Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

Download Contoh Proposal BOP PAUD/TK 2017

Download Contoh Proposal BOP PAUD/TK 2017 - Met pagi dan berjumpak kembali dengan kami di website info-dokumenpaud.com yang insallah pada kesempatan ini kami akan membagikan satu file sebagai bahan acuan bagi ayah bunda yang akan mendirikan sekolah pendidikan Usia Dini, yang kami bagikan ini berupa contoh proposal dengan nama lain untuk jenis bantuan sekolah PAUD/TK di kenal dengan BOP Paud (Proposal BOP PAUD). 

Download Contoh Proposal BOP PAUD/TK 2017

Sebagaimana yang sudah kita ketahui dan ayah bunda yang pastinya mengetahui bahwa pendidikan nasional merupakan salah satu pilat tegaknya suatu bangsa, dengan pendidikan maka akan tercipata suatu masyarakat indonesia yang mempunyai keunggulan dari sumber daya manusia yang mampu bersaing dari segala bidang. Dengan pendidikan tentunya dapat meningkatkan keterampilan para peserta didik (Anak-anak), memiliki budi pekerti dan keperibadian yang baik serta akan memiliki cinta terhadapa tanah air dan bangsa.

Dalam rangka melaksanakan dan melestarikan pendidikan nasional kita perlu adanya upaya pendidikan untuk education for all sehingga perlu ditingkatkan pemahaman dari seluruh lapisan masyarakat tentang pentingnya suatu pendidikan untuk anak-anak. Setiap proses yang dilaksanakan, anak didik perlu diberi kesempatan tumbuh dan berkembang dengan baik aga mereka (anak didik) dapat memiliki rasa minat ingin untuk belajar mengenal sesuaut yang belum mereka pahami.

Berdasarkan hal tesbut diatas, maka kami sebagai pendidik ingin berpartisipasi untuk mencerdaskan anak bangsa dengan memberikan layanan pendidikan anaj usia dini (PAUD) di Desa Sukaragam, Kecamatan Serag Baru, Kabupaten Bekasi  Sekolah PAUD/TK Nurul Iman Kp. Tonjong. Dalam pelaksanaan proses belajar dan mengajar yang di serai dengan mengambangkan kebdayaan untuk membina anak didik yang berkepribadian baik hingga dapat berguna bagi bangsa dan negara.

Pendidikan Anak usia dni di sekenggarakan dalam upaya membantu meletakan dasar kearah perkembangan semua aspek pertubuhan anak sebelum masuk Taman kanak-kanak atau ke sekolah dasar, adapun yang menjadi tujuan adanya sekolah PAUD antaralain 
  • Memperluas layanan PAUD bag anak usia 0-6 tahun dari keluarga kurang mampu/daerah khusus
  • Menyelenggarakan pendidikan berbasis masyarakat dari dan oleh masyarakat dengan prinsip kesederhanaan
  • Memberikan pengenalan tentang pentingnya pendidikaan bagi anak usia dini kepada masyarakat
  • Dapat menjadi daya tarik bagi anak-anak yang ada di lingkungan
  • Mengoptimalkan peran dan fungsi ibu-ibu kader di setiap desa dalam penunjang progam pendidikan
Dengan demikian kami disini ingin membagika contoh proposal BOP PAUD/TK sebagai upaya ayah bunda dalam pembuatan proposal BOP PAUD sekolah. Dengan contoh yang kami bagikan ini, ayah bunda sudah dapat menyesuaikan atau edit sesuai dengan keinginan, karena file yang kami bagikan ini sudah berbentuk word office. Silahkan jika berkenan ingin menggunakan contoh proposal yang kami bagikan, ayah bunda dapat mendownload file-nya dibawa sudah kami sediakan.



Demikianlah yang dapat kami infomasikan pada kesempatan ini perihal contoh proposal BOP PAUD/TK yang mudah-mudahan dapat membantu ayah bunda di sekolah dalam rangka penyusunan proposal BOP.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Download Contoh Proposal BOP PAUD/TK 2017 di blog SITUS PENDIDIKAN jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com