Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

Panduan Membuat Blogspot Untuk Jualan Dari 5 Menit - Tips Blogger

Download Panduan Membuat Blog/Webslte Kurang Dari 5 Menit || Masih binggung cara membuat blogspot/Blogger? Mau Terjun sebagai publishare blogger/website? Tapi masih awam untuk cara membuatanya?

Panduan Membuat Blogspot Untuk Jualan Dari 5 Menit - Tips Blogger
Panduan Membuat Blogspot Untuk Jualan Dari 5 Menit

Kamu di sini akan menemukan postingan cara membuat blog/website secara gratis untuk kebutuhan kamu sendiri. Seperti ingin membuat blog pendidikan, Kecantikan, Jual produk yang kamu miliki, blog Otomatif, Blog berita, Blog resep makanan dan lain sebagainya. Semua itu tergantung dari sebuah Nice yang akan kamu kembangkan sebagai media Informasi untuk memberikan manfaat kepada semua orang.

Melalui postingan ini akan saya berikan sebuah modul panduan cara membuat blog/website secara gratis"Panduan Membuat Blogspot Untuk Jualan Dari 5 Menit", karena yang sudah saya ketahui bahwa dewasa ini apapun informasi yang kamu cari di google sudah nampak banyak, bahkan yang akan saya informasikanpun sudah banyak melalui mesin telusur google akan keluar jika kami mencari informasi yang kami butuhkan.

Jika kamu membutuhkan sebuah tutorial cara membuat blog/website, dengan menyimka lebih dari 10 menit akan kamu dapatkan di google, Maka dari itulah di sini saya akan menyediakan sebuah panduan membuat blog/website kurang dari 10 menit akan kamu dapatkan ebook panduan secara gratis ini. Dengan membaca panduan membuat blog/webiste ini kamu akan sudah memiliki blog/website.

Sebagai catatan tambahan dari saya. Jika ingin membuat sebuah blog dan untuk di kelola sampai batas waktu yang kamu inginkan. Ada hal yang mesti kamu perhatikan, agar jika blog/website yang kamu buat sudah benar-benar jadi dan tidak ingin merubahnya kembali

Panduan Membuat Blogspot Untuk Jualan Dari 5 Menit
  1. Pilihlah judul blog yang tepat sesuai dengan isi atau tema blog yang akan dibuat
  2. Alamat blog kalau bisa disesuaikan dengan isi atau tema blog yang akan dibuat
  3. Judul blog dan alamat blog usahakan yang simpel
  4. Pilih judul blog yang mengandung kata kunci untuk mengoptimalkan blog di search engine
  5. Begitu juga dengan alamat blog kalau bisa yang mengandung kata kunci agar lebih SEO friendly kata para Master
  6. Usahakan agar jangan mengganti-ganti judul blog

Nah...dari ke 6 point diatas ini berdasarkan pengalaman saya, karena setiap informasi yang akan kamu berikan dan menulis konten di blog/website haruslah sesuai dengan daya dan kemampuan kamu dalam menulis konten. Karena konten yang kamu tulis tersebut bermanfaat atau tidak bagi orang lain. Dan Artinya jenis nice dan menulis konten apapun harus tetap dan mampu bersaing dengan blog/website yang sudah tahunan/lama.

Langsung saja bagi yang membutuhkan panduan membuat blog/website link downlaodnya sudah saya sediakan. untuk panduannya bisa kamu dapatkan dibawah ini.


Untuk Video yang bisa di tonton dibawah ini.


Demikianlah yang dapat saya share di postingan ini, semoga saja dapat membantu dan menyajikan informasi yang bermanfaat bagi kamu yang ingin belajar membuat blog.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Panduan Membuat Blogspot Untuk Jualan Dari 5 Menit - Tips Blogger di blog SITUS PENDIDIKAN jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com