Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

24 berkas administrasi guru dalam 1 file excel - Galeri Guru

24 berkas administrasi guru dalam 1 file excel - Administrasi guru ini merupakan kumpulan format file berkas administrasi guru yang harus dipersiapkan untuk menyusun semua kelengkapan administrasi guru di tahun pelajaran 2016/2017. Karena file administrasi ini dirangkum dan terimpan dalam satu file dengan format Winrar. Jadi agar memudahkan untuk diupload dan di download dari googledrive oleh bapak/ibu guru ataupu kepala sekolah.

24 berkas administrasi guru dalam 1 file excel
24 berkas administrasi guru dalam 1 file excel

24 berkas administrasi guru dalam 1 file excel ini didalamnya terdapat 40 contoh format administrsi yang berbentuk microsoft word sehingga bapak/ibu lebih mudah untuk edit dan mengisi semua format-format yang di butuhkan dari format administrasi guru ini. Jika Bapak/ibu belum memiliki administrasi untuk persiapan di ajaran tahun 2016/2017 di semester 1 dan 2 bisa memilikinya dengan mendownload yang terdapat dibawah.

Nama File : Administrasi Guru Kelas
Tipe File : Zip (winrar)
Ukuran File : 778 kb
Format File : Microsoft Word

Untuk lebih jelas, selengkapnya Bapak/ibu guru dapat mendownload pada link yang sudah kami sediakan dibawah.

24 berkas administrasi guru dalam 1 file excel (Download)

Demikianlah kami membagikan postingan 24 berkas administrasi guru dalam 1 file excel yang mudah-mudahan dari administrasi guru di sekolah dapat terpenuhi dengan adannya conto format yang kami bagikan ini. Terimkasih

Sumber File : berkassekolah.com

Terima kasih telah membaca artikel tentang 24 berkas administrasi guru dalam 1 file excel - Galeri Guru di blog SITUS PENDIDIKAN jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com