Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

Contoh Prota Promes PAUD/TK Kurikulum 2013 Tahun Pelajaran 2016/2017

Contoh Prota Promes PAUD/TK Kurikulum 2013 Tahun Pelajaran 2016/2017 - Contoh program tahunan paud terbaru yang akan kami bagikan untuk ayah dan bunda yang membutuhkan contoh program tahunan terbaru di kurikulum 2013. Dan kami persilahkan untuk edit prota PAUD semester I dan II ini menyesuaikan kebutuhan di sekolah PAUD masing-masing.

Untuk contoh program tahunan PAUD ini dibuat selama satu tahun penuh dan berkaitan secara detail. Semoga dengan adanya contoh prota PAUD ini dapat menginspirasi ayah dan bunda pendidikan paud di indonesia dalam membuat format program tahunan paud sesuai dengan kurikulum 2013.

Contoh Prota Promes PAUD/TK Kurikulum 2013 Tahun Pelajaran 2016/2017
Rencana program tahunan paud adalah satu rencana yang berisikan tentang rencana kegiatan penerapan kurikulum yang mendukung perkembangan dan belajar anak secara holistrik-integratif secara langsung maupun tidak langsung.
Sebagai catatan : Perbedaan program tahunan dan program kerja lembaga adalah program kerja tahunan dalam kurikulum berhubungan dengan kegiatan pembelajaran dan kegiatan penunjag pembelajaran yang sudah di tentukan dalam kalender akademik.
Sementara itu untuk program kerja paud adalah program yang ditetukan lembaga untuk pemgembangan dan penguatan kelembagaan, misalnya meningkatkan kapasitas guru, pembangunan gedung sekolah paud dan pengadaan alat peraga edukasi.
Untuk program tahunan paud kurikulum 2013 dengan semester I dan Semester II dapat di download melalui link tautan dibawah ini.  Dan file yang kami bagikan inni berformat word yang memudahkan untuk di edit sesuai dengan kebutuhan masing-masing sekolah paud.

Download Contoh Prota PAUD/TK Kurikulum 2013 Tahun Pelajaran 2016/2017
Download Promes PAUD

Terima kasih telah membaca artikel tentang Contoh Prota Promes PAUD/TK Kurikulum 2013 Tahun Pelajaran 2016/2017 di blog SITUS PENDIDIKAN jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com