Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

Administrasi Kepala Sekolah PAUD Format Word

info-dokumenpaud -  Seorang kepala sekolah tidak terlepas dari pembuatan administrasi dalam menjabat baik itu di tingkat sekolah SD SMP SMA SMK sederajat lainnya. Begitu juga untuk sekolah jenjang usia dini (PAUD) administrasi tidak akan pernah tertinggal oleh seorang kepala sekolah. Karena seorang kepala sekolah itu lebih banyak waktunya dalam hal membuat manajemen sekolah meskipun itu sebagai tugas tambahan.

Administrasi Kepala Sekolah PAUD Format Word

Oleh karena itu saya di kesempatan yang baik ini akan membagikan format Administrasi Kepala Sekolah PAUD Format Word yang harus dibuat dan dilengkapi oleh ayah bunda selaku kepala sekolah. Walapun kita mengetahui meskipun di sekolah sudah terdapat tenaga administrasi tata usaha bagian administrasi kepegawaian, akan tetapi tidak semuanya mengerti dan mampu untuk membuat administrasi untuk kepala sekolah terlebih lagi format yang dibuatnyapu harus berbeda-beda. 

Dari administrasi kepala sekolah yang saya bagikan ini berformat word yang mana di dalamnya terdapat 49 format administrasi siap cetak dan pakai sebagai persedian, diantara 49 format administrasi antara lain :
  1. Daftar Pembagian tugas mengajar bagi guru
  2. Buku notulen rapat guru/komite yayasan
  3. Buku tamu umum
  4. Buku tamu khsuss
  5. Formulir pendaftaran siswa baru
  6. Kegiatan yang menggunakan SK kepala Sekolah
  7. Buku peserta didik baru

Dari daftar yang saya sebutkan hanyalah sebagian saja, masih ada format-format administrasi kepala sekolah yang lainnya. Kesemuanya itu dapat dalam satu file format word yang tentunya dapat memudahkan ayah bunda untuk edit data sesesuai dengan keadaan di sekolah. 


Terima kasih telah membaca artikel tentang Administrasi Kepala Sekolah PAUD Format Word di blog SITUS PENDIDIKAN jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com