Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

Administrasi Guru sekolah Kurikulum 2013 (RPP Kelas 3 Sekolah Dasar)

Administrasi Guru sekolah Kurikulum 2013 (RPP Kelas 3 Sekolah Dasar) || Hello selamat siang dan selamat datang di blog personal saya dengan nama perangkat pembelajaran. Blog yang menyajikan seputar administrasi, perangkat pembelajaran, kurikulum 2013 bagik itu tingkat sekolah SD, SMP, SMA dan SMK, Aplikasi Administrasi.

Administrasi Guru sekolah Kurikulum 2013 (RPP Kelas 3 Sekolah Dasar)

Dengan dimuatnya postingan administrasi guru sekolah sebagai bentuk kesadaran saya sebagai admin ingin berbagi administrasi kelas yang berupa format word (Ms.Office) secara mudah dan efektif bila digunakan, Artinya dari file format word ini sudah siap pakai tidak harus membuat format satu persatu, akan tetapi sudah tersaji satu paket Ms.Office.

Untuk rekan guru yang ingin melihat beberap format administrasi kurikulum 2013 ini, sudah saya uraikan sebagian dibawah agar lebih yakin, bahwa rekan guru sudah/tidak memiliki format administrasi kelas yang satu ini sangat lengkap. Karena file Format ini merupakan format Rpp sudah jadi yang di ambile dari Tema / Topik : Sayangi Hewan dan Tumbuhan di Sekitar Semester 1.

Adapun dari sekian menu tersebut yaitu : Administrasi Guru sekolah Kurikulum 2013 (RPP Kelas 3 Sekolah Dasar)

>>Kompetensi Inti
>>Kompetensi Dasar
>>Indikator
- PPKn
- Bahasa Indonesia
- Matematika
- Penjas
- Seni Budaya
>>Tujuan Materi
>>Pendekatan dan Metode
>>Kegiatan Pembelajaran
 >>Sumber dan Media
>>Penilaian

Nah...untuk lebih jelasnya dari Administrasi Guru sekolah Kurikulum 2013 (RPP Kelas 3 Sekolah Dasar). Dapat mendownloadnya dibawah sudah saya sediakan


Demikianlah yang sudah kami bagikan berupa Administrasi Guru sekolah yang dapat dipergunakan sebagai alternatif disaat rekan guru sibuk atau tidak sempat membuat format administrasi.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Administrasi Guru sekolah Kurikulum 2013 (RPP Kelas 3 Sekolah Dasar) di blog SITUS PENDIDIKAN jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com