Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

Contoh UTS Kelas 2 SD Tematik Tema 3 Dan Tema 4 (Berkas File 2014)

Contoh UTS Kelas 2 SD Tematik Tema 3 Dan Tema 4 (Berkas File 2014) - Selamat datang sahabat guru SD sederajat di seluruh Nusantara. Kali ini admin mau share tentang Contoh Soal ulangan, baik ulangan harian atau Ulangan Tengah Semester (UTS). Dimana file yang admin sediakan ini telah admin himpun dari berbagai situs.

Contoh UTS Kelas 2 SD Tematik Tema 3 Dan Tema 4 (Berkas File 2014)

Jadi..untuk yang membutuhkan referensi pambuatan soal ulangan dapat mendownloadnya dibawah sudah admin sediakan, Sebagai uraian soal admin sedikit menguraikan contoh soal dibawah ini merupakan contoh soal Tematik 3 kelas 2.

Nama              : ………………………………
Kelas                : 2 (dua)
Semester          : Ganjil
Tema    2          : Bermain Dilingkungan
Hari/tanggal     :

Petunjuk :
1.Tuliskan nama sudut kanan diatas
2. Tulisan harus  jelas
3. Periksalah dahulu pekerjaanmu sebelum diserahkan kepada guru.

1. Ani  membeli 3 kotak pensil warna. Tiap kotak berisi 6  batang. Ada berapa batang pensil warna seluruhnya? 3 kotak dikali 6 batang per kotaknya = ……. batang pensil

2. 3 x 6 =….
 
3. Ada 4 tempat yang berisi bola kasti. Tiap tempat berisi 2 bola kasti. Berapa jumlah total bola kasti yang ada….4 x 2 =…

4. 13 + 2 =… + 134. 17 + 4 = 20 + …
 
5. 15 +…=17 +..
    .
6. 5 x….= 10

7. 4 orang x 2 kelompok =…

8 .     …+ 42= 63
    
9.   42 x 32 =….

10.  35  + ….= 50

Untuk soal yang lain dapat di unduh dibawah sudah kami sediakan


Demikian yang dapat admin bagikan, dan semoga saja menjadikan satu referensi pembuatan soal ulangan yang sedang bapak dan ibu butuhkan.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Contoh UTS Kelas 2 SD Tematik Tema 3 Dan Tema 4 (Berkas File 2014) di blog SITUS PENDIDIKAN jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com