Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

2 Ice Breaker Energizer Bear Dance (Gom Se Mari)

Ice Breaker Energizer Bear Dance (Gom Se Mari)

2 Ice Breaker Energizer Bear Dance (Gom Se Mari) Pada postingan sebelumnya saya sudah membagikan mengenai Ice Breaker secara lengkap, Jika Bunda belum sempat atau sedang membutuhan Materi Ice Breaker bisa menggunjungi link berikut ini: http://www.info-dokumenpaud.com/2017/10/75-permainan-ice-breaker-sekolah-paudtk.html

2 Ice Breaker Energizer Bear Dance (Gom Se Mari)
2 Ice Breaker Energizer Bear Dance (Gom Se Mari)

Dan untuk postingan kali ini saya masih akan membahas atau membagikan Ice Breaker. Yang mana untuk bagian Ice Breaker ini adalah 2 Ice Breaker Energizer Bear Dance (Gom Se Mari). Merupakan tarian ice breaker yang cocok bagi Anak Usia Dini. yang dapat membangkitkan semangat belajar bagi anak-anak. ice breaker ini cocok dilakukan pada saat anak-anak mulai kelihatan lelah dan hilang konsentrasi. maka untuk memulihkannya ayah bunda dapat mengajak anak-anak untuk menari  (Dance).

Ice Breaker Energizer Bear Dance (Gom Se Mari) yang akan saya bagikan ini merupakan video Gerak dan Lagu sederhana dengan diidirngi irama musik yang energik meskipun dengan lagu berbahasa yang kurang dimengerti anak (sepertinya berbahasa China/jepang/korea; saya sendiri kurang hafal), namun saya yakin akan tetap asik dilakukan baik di dalam ruangan kelas (indoor) maupun di luar (Outdoor). Asik deh pokonya....Bun!!!.

Ayah bunda dapat mendownload video Ice Breaker Energizer Bear Dance (Gom Se Mari) ini dalam format MP4 yang sudah suppot dengan Media Player di Gaget/Hp ayah bunda dengan ukuran file tidak lebih dari 5MB, jadi jangan takut Kuras Kuota internet ayah bunda. untuk itu silahkan download Videonya pada link di bawah ini, Jangan lupa Like & Share Juga ya Bunda : 

Link Download:
Ice Breaker Energizer Bear Dance (Gom Se Mari) [DOWNLOAD]
 Ice Breaker  Energizer The Hokey Pokey [DOWNLOAD]

 Demikian yang dapat saya bagikan pada kesempatan ini, semoga 2 Ice Breaker Energizer Bear Dance (Gom Se Mari) ini bermanfaat bagi seluruh pengunjung setia berkas-paud, dan saya ucapkan terima kasih atas Kunjungan, Like dan Sharenya.
Terima kasih telah membaca artikel tentang 2 Ice Breaker Energizer Bear Dance (Gom Se Mari) di blog SITUS PENDIDIKAN jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com