Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

Aplikasi Cetak Piagam Penghargaan Juara Kelas Sekolah PAUD : Info-dokumenpaud.com

Aplikasi Cetak Piagam Penghargaan Juara Kelas Sekolah PAUD : Info-dokumenpaud.com | ini merupakan aplikasi format excel yang merupakan produk dari microsoft excel untuk memberikan kemudahan bagi ayah bunda dalam memberikan penghargaan kepada peserta didik. Biasanya pemberian penghargaan kepada peserta didik ini dilakukan pada semester akhir atau kenaikan kelas kepada siswa ya berprestasi. Dan ayah bunda dapat menggunakan aplikasi yang akan saya bagikan cukup mudah dan sangat simpel tidak harus membuat templet atau backront piagam. Karena dari aplikasi ini sudah tersedian lima jenis templet piagam sesuai dengan kebutuhan ayah bunda cetak piagam penghargaan.

Aplikasi Cetak Piagam Penghargaan Juara Kelas Sekolah PAUD : Info-dokumenpaud.com

Dari aplikasi ini terdapat isian data yang secara mudah dapat dilakukan yaitu:
  • Format data sekolah PAUD
  • Data format siswa
  • Data format kepala sekolah dan guru kelas.
Cara menggunakannya adalah sebagai berikut:
Untuk mengisi pada bagian data sekolah secara manual atau ketik langsung pada aplikasi sesuai nama sekolah, dan untuk bagian format siswa ini ayah bunda menyediakan list nama-nama siswa yang nantinya akan di masukkan ke aplikasi ini dengan cara mengcopy paste saja. Sesuai dengan jumlah peserta didik yang di copy paste secara otomatis akan masuk ke tab siap cetak piagam tersebut sesuai daftar cetaknya. Dan yang terakhir isi dapat kepala sekolah dan guru kelas ini secara manual atau mengetik langsung pada aplikasi ini sesuai dengan kebutuhan kita untuk nama kepala sekolah dan nama guru kelas.

Dan selanjutnya, jika ayah dan bunda yang ingin mengunakan aplikasi cetak piagam ini silahkan langsung saja sudah saya sediakan secara gratis dibawah ini.

Silahkan download File excek cetak piagam penghargaan Dibawah ini :
Aplikasi Cetak Piagam Penghargaan Juara Kelas Otomatis 5 template : Info-dokumenpaud.com
Contoh Piagam Penghargaan

Sumber File ini dari websit : GURUSD.NET

Terima kasih telah membaca artikel tentang Aplikasi Cetak Piagam Penghargaan Juara Kelas Sekolah PAUD : Info-dokumenpaud.com di blog SITUS PENDIDIKAN jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com